Dandim 1802/Sorong Hadiri kegiatan Musrembang RKPD dan OTSUS Prov. Papua Barat Daya TA. 2025 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 30 April 2024

Dandim 1802/Sorong Hadiri kegiatan Musrembang RKPD dan OTSUS Prov. Papua Barat Daya TA. 2025

 


Sorong. Selasa(30-04-2024)- Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Czi Angga Wijaya S.I.P menghadiri kegiatan Musrembang RKPD dan Musrembang OTSUS Prov. Papua Barat Daya Tahun Anggaran 2025. Yang di pimpin langsung oleh Pj. Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Dr. Drs Mohammad Musa'ad M.Si. Bertempat di Polaris Ballroom lantai 6 Vega Hotel, Jalan Frans Kaisepo Kelurahan Malainkedi, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

 


Dalam sambutan Pejabat Gubernur Papua Barat Daya mengatakan Bahwa musyawaran Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) akan menjadikan perhatian khusus dalam program pemerintah yang akan mendatang dengan konsisten apa yang kita rencanakan dan bicarakan itu yang harus kita Kerjakan/Laksanakan untuk pembangunan Propinsi kita kedepanya.

 

Sementara itu kehadiran Dandim 1802/Sorong Letkol Czi Angga menyampaikan Peran TNI AD dalam hal Kodim 1802/Sorong siap mendukung segala program yang akan dilaksanakan, terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat dan keamanan wilayah. “Sangat penting sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam perencanaan pembangunan. Kemudian musrenbang ini menjadi forum strategis dan kolaboratif yang akan membawa aspirasi dari semua pihak untuk kemajuan provinsi papua barat daya” Tutur Dandim.