Danrem 181/PVT Olahraga Bersama Dengan Keluarga Besar Kodim 1802/Sorong. “Mari Sehat Berjalan Kaki” - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 04 Mei 2024

Danrem 181/PVT Olahraga Bersama Dengan Keluarga Besar Kodim 1802/Sorong. “Mari Sehat Berjalan Kaki”

 


Sorong. Papua Barat Daya. Sabtu (04/05/2024) – Mari sehat dengan berjalan kaki diiringi suasana pagi yang segar dan ceria. Olahraga bersama Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M. bersama Prajurit, Persit dan PNS  Kodim 1802/Sorong bertempat  di Makodim 1802 /Sorong Jln A.Yani Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi.

 


Kegiatan olah raga bersama ini juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Korcab Rem 181 PD XVIII/KSR Ny. Idan Totok Sutriono di damping oleh Ketua Persit Cabang XIII Dim 1802/Sorong Ny. Citra Angga Wijaya bersama Anggota Persit Cabang XIII Dim 1802.

 

Setelah kegiatan selesai Dandim 1802/Sorong Letkol Czi Angga Wijaya ,S.I.P .M.A mengatakan. Olahraga bersama Danrem 181/PVT dengan keluarga besar Kodim 1802/Sorong dimulai dari senam aerobic dan dilanjutkan berjalan kaki dengan jarak kurang lebih 3 kilo meter. “Bahwa olah raga berjalan kaki merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima. selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membudayakan pola hidup sehat kepada setiap prajurit” ungkap Dandim.

 

Olahraga bersama ini menjadi bukti konkrit bahwa semangat kebersamaan dan kesehatan fisik memiliki tempat penting dalam lingkungan militer. Kesehatan fisik adalah aset berharga bagi setiap prajurit dan keluarganya. Dengan menjaga kebugaran tubuh, kita juga mengasah ketangguhan mental serta semangat dalam menjalani tugas dan tanggung jawab kita.

 

Terakhir, Olahraga bersama berjalan kaki menciptakan harmoni antara kebersamaan, semangat berkompetisi, dan pentingnya menjaga kesehatan fisik. Semoga semangat positif ini terus membawa dampak positif dalam dinamika keseharian prajurit dan keluarga di jajaran Kodim 1802/Sorong. Tutup Dandim Sorong.