Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Masyarakat Jauhi Miras. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 03 Mei 2024

Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Masyarakat Jauhi Miras.

 


Sorong. Papua Barat Daya - Melalui komunikasi sosial dapat menjaga ketertiban dan Keamanan serta kenyamanan dilingkungan seperti Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Morin melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat berbincang-bincang serta menghimbau agar Bersama sama mengawasi serta menasehati anak anak muda agar tidak terpengaruh dengan aktivitas miras yg dapat menjadi sumber masalah dilingkungan warga. Bertempat kelurahan klabulu distrik sorong manoi kota sorong. Jumat (03/05/2024)

 

Para pemuda di wilayah sorong manoi merupakan penggerak setiap kegiatan di Desanya, untuk itu kita harus mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan positif, misalnya meningkatkan olah raga, dan kegiatan lainya yang bermanfaat. “Dalam kegiatan ini saya juga menghimbau kepada mereka agar menghindari kegiatan nongkrong atau kumpul-kumpul, jauhi miras dan narkoba” Ungkap Serda Morin.

 

Lanjut Babinsa menghimbau kepada masyarakat, agar selalu Menjaga keamanan lingkungan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri dan “Sampaikan ke aparat keamanan bila mana ada perkembangan terutama kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah kelurahan klabulu distrik sorong manoi,” Jelas Babinsa.

 

Makor Ukam salah satu tokoh pemuda mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada di tengah - tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari”. Tutupnya.